Kamis, 22 Agustus 2019 |
Advetorial

Bangunan Sarana Air Bersih BWSS VI di Desa Sido Mukti Kembali Direhab

Jumat, 14 Desember 2018 11:16:00 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM, Advertorial - Dampak dari adanya program air bersih dari Balai Wilayah Sungai Sumatra VI (BWSS VI), melalui pembangunan prasarana pengambilan air tanah untuk air baku sangat dirasakan manfaatnya di masyarakat. Tak terkecuali bagi masyarakat di Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang.

Meski bangunan sarana air bersih tersebut hanya direhablitasi kembali, akan tetapi masyarakat sudah merasa terbantu dalam pemenuhan kebutuhan air.

Hal itu disampaikan Kepala Dusun Rejo Agung, Desa Sido Mukti Ahmad waludi (Kamis, 13/12/2018) mengungkapkan, meski pembangunan air bersih di Desanya hanya rehab, namun masyarakat sangat mengapresiasi.

“Pembangunan ini sangat membantu warga Desa Sido Mukti sebelumnya warga disini memanfaatkan sumur yang lama, alhamdulillah tahun ini pemerintah melalui BWSSVI kembali menganggarkan untuk dilakukan perehapan,” kata Ahmad.

Dirinya berharap, kedepan warga Desa Sido Mukti kembali dapat penambahan bangunan air bersih dari BWSSVI.

“Kalau cuma satu ini tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga kita dan kami ada kemarin kita mengajukan lagi untuk penambahan pembangunan, untuk lokasi tanah bangunan tersebut sudah disiapkan. Kami berharap ususlan kami dapat terealisasi,” harapnya.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

 

 

 

Berita Terkait:

  •  

KOMENTAR DISQUS :

Top