Minggu, 24 September 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Bantu Stok Darah PMI Jambi, 83 Karyawan PetroChina Gelar Donor Darah

Senin, 10 Juli 2017 20:52:39 wib

JAMBIDAILY KESEHATAN-Mendukung penyediaan stok darah,  karyawan PetroChina di Nort Geragai Camp dan Batara Gas Plant menggelar bakti donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi dan Unit Transfusi Darah ( UTD) RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kegiatan sosial ini merupakan program kerja tahunan dan bentuk dukungan para karyawan bidang hulu migas itu untuk peduli pada sesama yang membutuhkan.  Selama periode Januari hingga Juni 2017  kegiatan donor darah tersebut telah dilaksanakan sebanyak empat kali.

Kegiatan donor darah karyawan PetroChina International Jabung Ltd (PIJL) ini merupakan, wujud pelaksanaan program kerja Health Section ( HSSE department ) PetroChina International Jabung LTD pada “Community social responsibility on health development”, Meningkatkan kesadaran sosial,  kemauan dan minat karyawan dalam kegiatan sosial donor darah, Membantu masyarakat, Rumah Sakit dan PMI Provinsi Jambi dalam memenuhi kebutuhan darah.

Tujuan lainnya, donor darah ini sebagai wujud kepedulian Perusahaan PetroChina Jabung Ltd  di bidang kesehatan terutama dalam upaya penggalangan Donor Darah dan Sosialisasi pentingnya donor darah di kalangan masyarakat khususnya kepada karyawan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

"Alhamdulliah pelaksanaan donor berjalan dengan baik dan sukses.  Tercatat 83 karyawan mendaftar sebagai pendonor dan berhasil mendonorkan darahnya,"ungkap dr Muhammad Firmansyah dari UTD RSUD Raden Mattaher Jambi, yang memimpin kegiatan tersebut, Minggu (09/07/2017) di North Geragai Base Camp.(*/rilis)

Editor   : Hery FR

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top