Minggu, 17 Desember 2017 |
Wisata & Budaya

Basis punya 'Blackout' Sambangi Kafe Gentaranish

Jumat, 01 Desember 2017 19:26:36 wib
Foto: ist/Dok Gentaranish

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Pencinta musik Rock di Jambi tentu menantikan sosok yang satu ini, Jawabannya ada di Kafe Gentaranish, Basis senior yang dimiliki Indonesia akan hadir pada Sabtu (02/12/17).

Sosok tersebut dikenal dengan nama Iwan Xaverius, lelaki yang sudah hampir 30 tahun menggeluti dunia musik ini adalah eks basis grup band Edane dan juga blackout, bahkan juga menjadi pelopor berdirinya beberapa grup band.

"kami merasa suatu kebanggaan, ketika Iwan Xaverius berkenan hadir di Gentaranish, ini merupakan tujuan kami sebagai Kafe dengan konsep Blues, Rock n Roll di kota Jambi khususnya," Ungkap Yudi Bratama, Pemilik kafe.

kepada jambidaily.com, (Jum'at, 01/12/17) Yudi juga menuturkan bahwa, kehadiran Iwan Xaverius dapat berikan jawaban akan dahaga dan kerinduan pencinta musik

"tentu ada kerinduan, para pencinta musik di Jambi terutama band, mengingat Iwan Xaverius boleh dikatakan sosok senior basis di Indonesia," Ujar Yudi.

Dalam kesempatan ini juga, kata Yudi akan ada kejutan-kejutan lain dari Kafe yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No 77 Kawsan Simpang Kawat kota Jambi tersebut.

"ada agenda-agenda sebagai apresiasi kami kepada pengunjung setia Gentaranish, tunggu saja," Kata yudi tersenyum.

 


(Hendry Noesae)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top