Selasa, 13 November 2018 |
Hukum

Bawa Uang 24 Juta, Warga Nipah Panjang di Begal

Sabtu, 24 Maret 2018 13:13:33 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Nasib malang yang dialami Rasid (49) warga Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), jumat (23/3) kemarin menjadi korban begal di jalan Merdeka parit 7 Kelurahan Nipah Panjang II.

Menurut keterangan Polisi Kejadian bermula, ketika korban ingin mengambil uang sebesar Rp. 24 Juta rupiah di salah satu agen Brilink yang berada di Kecamatan Rantau Rasau. Usai mengambil uang tersebut korban menyimpannya didalam jok motor. Setelah itu, korban beranjak pergi dan berniat pulang kenipah panjang.

Namun, sesampainya di Jalan Merdeka parit 7, Kelurahan Nipah Panjang II, sekira pukul 19.00 wib malam, motor korban dihadang motor Vario warna merah dikendarai dua orang tidak dikenal yang mengenakan jaket dan helm bewarna hitam.

"Salah satu pelaku menghampiri korban langsung memukul leher bagian belakang korban satu kali  dengan tangan kosong. Ketika korban berdiri dan berniat ingin melawan, pelaku lainnya juga memukul dengan mangayunkan tinjuan ke arah perut korban, setelah di pukul pada bagian perut, korban tidak sadarkan diri,"kata Polisi.

Saat korban sadar, ia melihat jok motor miliknya sudah terbuka dan uang nya sebesar Rp. 24 juta pun telah raib. Dengan kejadian tersebut korban langsung melaporkan hal itu ke Polsek Nipah Panjang. (*)

Penulis : Hendri R

KOMENTAR DISQUS :

Top