Minggu, 19 Agustus 2018 |
Hukum

Bejad !!!, Ayah Perkosa Anak Kandung Bawah Umur

Selasa, 07 Februari 2017 20:46:47 wib
Kekerasan Terhadap Anak (Ilustrasi)

JAMBIDAILY HUKUM-Bejad itulah ucapan yang pantas terhadap inisial HM  (35) yang diduga telah memerkosa anaknya sendiri, sebut saja bunga yang masih berumur 14 tahun, dihadapan isterinya.

Terungkapnya kejadian yang tak seharusnya terjadi ini, setelah Siti Fatimah yang merupakan isteri HM alias ibu bunga melaporkan tindak kejahatan suaminya ke Mapolres Batanghari.

"Dia langsung mau memperkosa anak saya yang juga anak dia sendiri. saya mencoba untuk melarangnya. Tapi saat saya melarangnya saya malah dipukuli,"ungkap Fatimah sedih, Selasa (07/02/2017).

Menurut penuturan Fatimah, kejadian tersebut terjadi pada Senin malam (06/02/2017) sekira pukul 23.00 WIB, pelaku pulang kerumah dalam keadaan mabuk.

Dan setelah masuk ke dalam rumah melihat kedalam kamar ada istri pelaku dan korban, kemudian pelaku masuk ke dalam kamar dan memperkosa korban.  Saat itu istri pelaku berusaha melarang  namun kemudian pelaku malah memukul istrinya.

Atas tindakan pelaku tersebut, akhirnya Siti Fatimah melaporkan agar diproses secara hukum.

"Sudah ada lima kali dia lakukan ini, saya tidak sanggup lagi atas apa yang dilakukan terhada anak saya juga anak dia,"keluh Siti Fatimah.

Atas laporan tersebut, tim Opsnal dan Unit PPA Satreskrim Polres Batanghari langsung bertindak cepat dan berhasil mengamankan pelaku, Selasa (07/02/2017) sekira pukul 11. 15 WIB, saat berada di warung kawasan Muara Tembesi.

"Pelaku behasil diamankan tanpa perlawanan,"ungkap salah satu anggota Polres.

Atas perbuatannya pelaku bakal dijerat Pasal 81 (1) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dan saat ini pelaku diamankan di Polres Batanghari guna untuk diproses lebih lanjut. (*)


Penulis    : Syahreddy
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top