Minggu, 17 Desember 2017 |
Wisata & Budaya

Belum Kenal Jambi,? Trip n' Vlog #Pulangkampung, Tayang 1 Maret 2018

Minggu, 03 Desember 2017 17:28:46 wib

JAMBIDAILY FILM, Trend -  Belum kenal bagaimana kaya dan menariknya warisan yang ada di Jambi, baik itu seni, budaya serta destinasi pariwisata,? jawabannya ada di Film yang satu ini, Trip n' Vlog #pulangkampung tayang pada 1 Maret 2018.

Produksi Casthalani Citra Film ini dibintangi oleh Amel Carla, tetapi Rata rata pemain anak Jambi,  nasional cum 3 orang. Pelaku film juga anak jambi. Salah satunya Asisten Sutradara Wahyu hidayat.

Kepada jambidaily.com, salah satu pemeran Ide Bagus Putra menuturkan bahwa film tersebut bernuansa lokal dan sangat kental dengan melayu.

"ini film full Jambi, anak Jakarta pulang kampung. Reza, amel carla, Azhar MZ, Didi hariadi, Zidan, terlibat dalam film layar lebar ini. Film lokal bernuasa melayu. Kalau saya sebagai penjahat berwajah baik," Ungkap Ide sambil tertawa.

Hadirnya Aktor Reza Pahlevi yang melejit lewat Film "Serigala Terakhir", Amel Carla di Drama komedi "Suami-suami takut istri" dan Gerald, Aktor dan Model Indonesia. Ia juga membintangi sinetron Aku Anak Indonesia & Anak Jalanan tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Jika sukses nantinya tidak hanya menghiasi bioskop yang ada di Indonesia saja, Film ini direncanakan diboyong dan tayang di Malaysia.

"Di awali dengan Sumatera dan Kalimantan, kalau rezeki mau di bawa ke malaysia. Film ini sukses, lewat film kita dapat berbagi cerita tentang budaya Jambi, anak-anak yang berperan menggunakan bahasa lokal, Keren kan,?" Cerita Ide.
  
Naaahh...
Jangan lupa ya dan tunggu kehadirannya, pada 1 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda

Ingin lihat Trailernya ada ditautan ini:
youtube.com/Film Pulang Kampung TRIP N VLOG (JAMBI)

 

(Hendry Noesae)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top