Kamis, 18 Januari 2018 |
Wisata & Budaya

Benahi Keindahan Kota, DPPK Kembali Anggarkan Lampu Hias Jalan 1,7 Kilometer

Kamis, 07 April 2016 19:16:22 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY WISATA- Sukses dengan pemasangan lampu hias jalan dua jalur lintas tebo, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas Perkotaan Pertamanan Kebersihan (DPPK) Tebo kembali menganggarkan lampu hias jalan dua jalur sepanjang 1,7 Km.

"Iya lampu hias jalan dua jalur akan disesuaikan, yang pasti lebih indah,"papar Kepala DPPK Tebo Eko Putra SH kepada jambidaily.com Kamis 07 April 2016, di kantornya.

Dijelaskannya, tahun ini pihaknya akan kembali melakukan pemasangan lampu hias jalan dua jalur lintas tebo sepanjang 1,7 Km.

Lampu hias tersebut nantinya,  tidak lagi memakai median jalan, namun bentuknya akan di sesuaikan dengan mengunakan seling baja yang dikaitkan pada sejumlah tiang listrik yang ada sehingga akan berbentuk untaian menyerupai terowongan.  Pastinya lampu tersebut lebih indah lagi bila dilihat pada malam hari,"terangnya.

Selain lampu hias jalan dua jalur lintas tebo, jalan lintas di desa sungai alai kecamatan tebo tengah dan pasar bungur muaro Tebo akan di pasangi lampu penerangan.

"Anggaran anggaran untuk tiga lokasi ini setidaknya akan menelan biaya sekitar 200 juta rupiah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun 2016,"pungkasnya.(jambidaily.com/ARD)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top