Kamis, 16 Agustus 2018 |
Peristiwa

Berapapun Nilainya, Dompet Amal untuk Serly Penderita Tumor Colli Sangat Berarti

Kamis, 05 April 2018 17:33:07 wib
Serly Novita Sari/Foto: denyutjambi.com

JAMBIDAILY PERISTIWA - Menyisihkan sebagian uang untuk meringankan beban saudari kita Serly Novita Sari mungkin merupakan sebuah amal untuk di hari kemudian, karena saat ini saudari kita tersebut dalam keadaan yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang ikhlas untuk memberikannya. Berapapun Nilainya sangat berarti.

Untuk itu, bagi siapa saja yang memiliki rezeki berlebih, sudilah kiranya untuk membantu meringankan beban saudari kita, yang saat ini tengah terbaring di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sebelumnya, DPD POSPERA Jambi, sudah melakukan koordinasi bersama Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, drg. Iwan Hendrawan. Atas persetujuan dari Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi saudari kita Serly Novita Sari bisa dirawat. Namun hingga saat ini masih kekurangan dana untuk melakukan operasi.

Sementara itu melalui pesan yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME bahwa menurut keterangan dari Plt.Dirut RSUD Raden Mattaher, drg.Iwan Hendrawan, biaya pengobatan ditanggung Jamkesda.

"Biayanya kita tanggung Jamkesda di RSUD Raden Mattaher, BPJS gak bisa diurus karena KK Palembang, ini keterangan dari Plt.Dirut, drg.Iwan," Tulis Johansyah.

Jika anda berniat turut memberikan Bantuan bisa disalurkan melalui:
Isma Niarti 
No Hp. 082377308504 

atau bisa langsung di transfer ke Bank BRI 
No Rek BRI.  002001016227537 

 


Editor: Hendry Noesae
Sumber: denyutjambi.com

KOMENTAR DISQUS :

Top