Selasa, 24 Juli 2018 |
Peristiwa

Berbagai 'Door Prize' Warnai RAT KPN Masumai

Jumat, 11 Mei 2018 03:21:14 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Pengundian berbagai door prize, mewarnai pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Masumai, Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin 2017 dan pemantapan program kerja KPN Masumai 2018 (Kamis, 9/5/2018).

Pada acara yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Merangin tersebut, diundi berbagai hadiah menarik, mulai dari barang-barang pecah belah rumah tangga, sarung, sajadah, kipas angin, kompor gas, sampai lemari es.

‘’Semua hadiah ini untuk para anggota KPN Masumai Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin yang beruntung. Bagi  yang belum beruntung kita tunggu pada acara RAT selanjutnya,’’ujar Sekda sebagai pembina KPN Masumai.

Pembagian door prize pada acara RAT, memang sudah menjadi tradisi bagi KPN Masumai setiap tahunya. Hanya saja hadiah yang dibagikan kemari itu dinilai para anggota kurang banyak, sehingga sebagian besar anggota tidak mendapatkan hadiah tersebut.

Apalagi hadiah yang diundi nilainya lebih kecil dari RAT tahun sebelumnya. Pada RAT sebelumnya ada satu unit sepeda motor yang diundi, sedangkan para RAT kali ini hadiah terbesar hanya sebuah lemari es.

Seharusnya menurut beberapa anggota KPN Masumai, jika memang nilai hadiahnya diperkecil dari sepeda motor menjadi lemari es, hadiah hiburannya wajib diperbanyak, sehingga akan banyak anggota yang mendapatkan door prize tersebut.

Acara  RAT KPN Masumai Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin 2017 dan pemantapan program kerja KPN Masumai 2018 itu, ditutup dengan makan siang bersama dan hiburan. (teguh/humas)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top