Sabtu, 18 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Berbagai Kalangan Ikuti Workshop Sastra yang Digelar Taman Budaya Jambi, tahun 2019

Rabu, 04 Desember 2019 11:30:44 wib
Foto: Fery Apriyan/Jambidaily.com

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi UPTD Taman Budaya Jambi (TBJ), Gelar workshop Sastra, 4-6 Desember 2019.

Workshop gratis diikuti oleh 40 Orang pesera (Rabu, 04/12/2019) yang berasal dari guru, mahasiswa, umum dan pelajar tersebut berlangsung di ruang belajar Taman Budaya Jambi, Jalan Sei Arbai I Sungai Kambang, Telanaipura-kota Jambi.

Dalam workhsop, Taman Budaya Jambi menghadirkan pemateri Asal Riau yaitu Taufik Ikram Jamil, Asal Jakarta yaitu Yausa Nugroho dan Kabupaten Bungo, yaitu Feerlie Moonthana Indhra, S.Pd.,MM., M.Pd.

Kepala TBJ, Didin Sirojudin S.Sn, menuturkan bahwa adapun kuota peserta 40 orang namun tingginya antusiasme, sehingga melebihi target.

“Workshop ini kuotanya 40 peserta, namun respon positif dan antusiasme yang tinggi sehingga melebihi dari target. Ini bukti bahwa kawan-kawan sangat peduli dan respon terhadap kegiatan TBJ. Peserta yang datang berasal dari Kabupaten Bungo, Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi,” Terang Didin Siroz, beberapa waktu yang lalu.

"Semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan lebih terhadap dunia sastra," Pungkas Didin Siroz, kepada jambidaily.com

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top