Senin, 22 Oktober 2018 |
Peristiwa

Berbagi ke Panti Asuhan Anak Yatim sebagai Wujud Rasa Syukur Jambidaily di Usia yang Ke-6

Kamis, 20 September 2018 19:26:12 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Genap diusianya yang ke 6 jambidaily.com, lakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi dan makan bersama-sama Anak yatim di panti asuhan muhammadyah Aisiah yang terletak di kawasan Nusa Indah, Kota Jambi (Kamis, 20/09/2018).

Kegiatan berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan dengan Anak-anak di panti asuhan tersebut bersama Komisaris utama Chandra beserta redaksi jambidaily.com, para tamu undangan diantaranya Ketua DKP PWI Jambi dan Pengurus, Tokoh Media, Laskar Merah Putih provinsi Jambi, Gentala Tour and Travel, Jambi smart community serta tamu lainnya.

"Kami bersyukur karena telah menginjak di usia yang ke 6, semoga kami akan tetap menyajikan informasi-informasi berguna, bermanfaat bagi para pembaca khususnya serta dapat lebih baik lagi kedepannya," Ungkap Hery FR Pemimpin redaksi, pada saat menyampaikan kata sambutan. 

"Semoga jambidaily.com terus menjadi media yang bermanfaat bagi kita bersama," Tambah Hery FR

Setelah pemotongan tumpeng dan do'a kegiatan ditutup dengan makan bersama, ramah tamah antara keluarga besar jambidaily.com dan pengurus Panti asuhan.

jambidaily.com hadir sejak 17 september 2012 dengan moto 'Media Aksara Publik'. Dalam perjalanannya jambidaily sempat hadir dalam bentuk cetak mingguan, lalu saat ini dibawah payung 'Asri Media Grub' juga terdapat sumseldaily.com dan indonesiadaily.co.id


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top