Kamis, 27 Juni 2019 |
Ekonomi

Berbagi Kebahagian Menyambut Idul Fitri, Asian Agri Berikan 1.100 Paket Lebaran Untuk Warga

Rabu, 29 Mei 2019 11:27:29 wib
Head CSR Asian Agri, Welly Pardede didampingi Senior Manager PT IIS KTU M Luth mengunjungi dan menyerahkan paket lebaran untuk Warga Desa Pulau Pauh

JAMBIDAILY EKONOMI - Berbagi kebahagiaan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019, Asian Agri membagikan paket lebaran kepada warga kurang mampu di Desa Pulau Pauh dan Rantau Benar Kabupaten Tanjabar Provinsi Jambi.

Pembagian paket sembako oleh unit-unit bisnis Asian Agri di Jambi  berlangsung  tanggal 23 - 25 Mei 2019.  Salah satunya dilakukan oleh unit bisnis Asian Agri; PT Inti Indosawit Subur, Kebun Tungkal Ulu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semuanya. Memang jumlah yang kami berikan untuk satu desa sedikit, tetapi jika dihitung untuk semua kebun Jambi jumlahnya mencapai 1.100 paket. Asian Agri berharap dengan jumlah ini bisa membantu merayakan lebaran nanti," kata Head CSR Asian Agri, Welly Pardede.

Senior Manager  PT IIS KTU M Luth, Humas PT IIS Sukardi dan Koordinator CSR Jambi Eko Bc, membagikan paket lebaran yang diperuntukan bagi kaum duafa yang berada di Desa Pulau Pauh  sebanyak 30 paket dan Desa Rantau Benar berjumlah 25 paket.

Sementara itu, SM PT Inti Indosawit Subur, Kebun Tungkal Ulu, M Luth menyebutkan, paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya.  

"Baru saja, kami keliling desa untuk Safari Ramadhan dan sekarang hadir kembali untuk program paket duafa. Perusahaan menyadari bahwa untuk membantu perkembangan desa, tidak hanya pembangunan fisik semata. Tetapi juga menyangkut keagamaan. Kami berharap dukungan dari pemerintah desa dan warga masyarakat semua, semoga perusahaan kami tetap berjalan dengan baik, dan terus maju berkembang," katanya.

Kepala Desa Pulau Pauh, Yon Reza mengatakan, sudah bertahun-tahun PT IIS ini selalu mempedulikan warga kami, baik itu bantuan bantuan CSR yang lain ataupun masalah keagamaan. Bagi kami (masyarakat), PT Inti Indo Sawit sudah seperti saudara karena begitu dekat hubungan silaturahminya. Untuk itu kami ucapkan ribuan terima kasih untuk perusahaan yang selalu hadir di tengah masyarakat. Kami tidak menilai seberapa besar yang diberikan tetapi bagi kami kepedulian inilah yang sangat dirasakan," ujarnya.  

Mewakili masyarakat, semoga kedepan PT IIS semakin jaya, tumbuh dan berkembang dengan baik. Juga para pemimpinya selalu sehat-sehat dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu juga Head CSR Asian Agri beserta rombongan mengunjungi nenek-nenek yang tidak bisa hadir saat pemberian santunan.
 
Nyai Aisyah, nenek berusia 104 tahun didampingi anaknya Nyai Wansah 64 tahun dari Desa Pulau Pauh mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan, yang sudah sangat peduli dengan warga.

"Kami bersyukur, ada perusahaan sebesar Indosawit yang masih peduli dengan kami, yang ado di dusun iko. Semoga Indosawit dan cucung-cucung kami sehat, dan berumur panjang dan perusahaan ko tambah maju," ucapnya berlogat Melayu Jambi. (***)

KOMENTAR DISQUS :

Top