Jumat, 28 Juli 2017 |
Wisata & Budaya

Berbagi Sesama, Jambidaily.com - Apotik IGP Bagikan 300 Takjil dan Angpao Ramadan 1438 H/2017

Minggu, 11 Juni 2017 19:55:02 wib

JAMBIDAILY BUDAYA-Hingga memasuki tahun ke-5, keberadaan media online www.jambidaily.com bersama Apotik Inti Global Perkasa (IGP) terus membudayakan berbagi ramadan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sabtu (10/06), pimpinan dan karyawan jambidaily.com dan Apotik IGP membagikan 300 paket takjil dan angpao ramadan kepada panti asuhan dan panti jompo.

"Ini merupakan kegembiraan dan rasa syukur kita untuk berbagi sesama,"ungkap Komisaris jambidaily.com, Chandra L, yang turut langsung membagikan paket takjil tersebut ke panti-panti asuhan.

Melalui kegiatan sosial seperti ini akan menumbuhkan rasa peduli kepada sesama.

"Jangan dilihat dari nilai yang kita berikan, tapi yang paling utama dapat menjaga rasa peduli kepada sesama,"ungkap ayah dua anak ini.

Sementara itu, Apoteker IGP, Lucy K, mengatakan, melalui kegiatan sosial ini meberi rasa syukur dan bahagia bagi Dia dan teman-temannya juga kepada penerima takjil dan angpao ramadan.

"Melihat mereka para orangtua yang ada di panti jompo tersenyum bahagia menerima kita, kita juga merasa bahagia karena telah dapat berbuat baik untuk mereka,"ungkapnya.

Dia berharap kegiatan sosial jambidaily.com-IGP ini akan terus terlaksana setiap tahunnya.

GM Jambidaily.com, Franky Wijaya, menyatakan, media online jambidaily.com merupakan media yang didedikasikan untuk publik Jambi khususnya dan nasional.

Melalui kegiatan offline (Baksos-red), maka kita dapat melihat dan merasakan langsung kondisi yang terjadi ditengah-tengah kita.

"Kita bersyukur kegiatan sosial ini terus dapat kita laksanakan setiap ramadan sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat,"ungkap Alumnus Fakultas Hukum Unbari ini.(*)


Laporan   : Septimen L

 

KOMENTAR DISQUS :

Top