Senin, 21 Mei 2018 |
Wisata & Budaya

Bercorak Batik dalam Balutan Kental adat Jawa di Resepsi Rafi dan Sari Berjalan Sukses

Kamis, 08 Maret 2018 10:29:54 wib

JAMBIDAILY SEMARANG, Jawatengah - Pasangan Muhammad Arrafi.ST dan Arindi Assari S.IP telah resmi menikah pada Sabtu (3/3/18) kemarin.

Bertempat di Gedung Serbaguna Akpol Semarang Jawa Tengah, keduanya melangsungkan akad nikah dengan mengenakan adat jawa tengah. Arindi Assari tampak cantik dan ayu dengan kostum putri Semarang Jawa Tengah dengan kebaya berwarna putih berbahan brokat.

Sementara Arrafi memakai beskap berwarna senada dan juga blangkon bercorak batik. Keduanya tampak selalu tersenyum saat menjalankan prosesi akad nikah.

"Alhamdulillah ya Rabb, sampai sekarang masih terharu dengan moment ini, yang kini menjadi pendamping hidupku Rafi mengucap ijab qabul dengan tegas, lancar dan dalam satu tarikan nafas dihadapan ayah dan ibu tercinta," kata Sari.

Sementara itu, Rafi juga bersyukur akhirnya proses pernikahan berjalan lancar dan mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu mereka.

"Alhamdulillah... Puji syukur atas kehadirat Allah Swt dan atas segala syukur nikmat yang telah di berikan .. Saya dan Sari mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh vendor yang telah banyak membantu perhelatatan acara kami. Tadi malam mimpi saya dan Sari untuk mempunyai acara yang indah, sakral, hikmat dan kekeluargaan terpenuhi semua berkat kalian, Terimakasih, Terimakasih dan Terimakasih yang hanya dapat kami sampaikan," ujar Rafi dan Sari kepada para tamu yang hadir.

Acara resepsi yang terbilang sukses dan hikmad itu juga dihadiri keluarga dari Jambi, seperti, keluarga besar Ali Dasril, Hasan, Fuad, Bambang, Diki, Iib, Bujang, Reza adek, Saprin, Herianto. Reza, Ferdy Gunawan, Doni, Dadang dan masih banyak lagi, yang tidak bisa disebutkan satu-satu. (Reza)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top