Sabtu, 17 Agustus 2019 |
Suaro Wargo

Berhembus Kabar Kosmetik Batrisyia Diduga Ilegal Tetap Beredar

Kamis, 28 Maret 2019 23:35:51 wib

JAMBIDAILY SUARO WARGO - Berhembus kabar adanya pengamanan oleh Aparat salah satu kosmetik kecantikan berbagai jenis merek Batrisyia Herbal yang diduga Ilegal tanpa izin edar di Jambi, namun informasi tidak terkuak secara resmi dan belum diketahui umum.

Berdasarkan rekaman video pendek yang diterima jambidaily.com (Kamis, 28/03/2019) terlihat ada jenis sabun, cream, spray dan lainnya. Menariknya produk Batrisyia sempat dipamerkan dalam acara HUT Pemprov Jambi, pada Januari 2019 yang lalu, namun produk-produk tersebut disinyalir tetap beredar.

“Produk itu kuat dugaan diamankan, Selasa (26/03/2019) oleh pihak kepolisian namun saya tidak mengetahui, polda atau polresta. Tetapi tidak ada pemberitaan dan itu produk sepertinya masih beredar, padahal udah pernah dipamerkan bahwa Batrisyia adalah Ilegal tanpa izin edar,” Ungkap Sumber.

"Kalau pun terkait informasi diamankan itu tidak benar, yang jelas udah pernah dipamerkan dan dinyatakan Ilegal dalam event resmi. Sangat aneh jika masih beredar, ini ada apa,?" Tegas sumber, menambahkan.

Sementara itu di media sosial terlihat produk Batrisyia tetap dipasarkan. Terkait adanya dugaan penangkapan produk, hingga dipublikasi jambidaily.com belum menerima keterangan resmi dan melakukan konfirmasi kepada pihak terkait.

"Mana tindakan tegas aparat, karena ini tentu merugikan masyarakat. Kalaupun sudah ada izin edar, tolong diinformasikan ke masyarakat," Pungkas sumber yang dapat dipercaya.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

 

Baca juga Berita Lanjutan:

KOMENTAR DISQUS :

Top