Rabu, 26 Juni 2019 |
Peristiwa

Berkunjung ke Kabupaten Batanghari, Ini Harapan Danrem 042/Gapu

Selasa, 12 Februari 2019 18:41:36 wib
JAMBIDAILY BATANGHARI - Bupati Kabupaten Batanghari Ir. H. Syahirsah, SY menyambut langsung kunjungan kerja dari Komandan Resort Militer 042 Garuda Putih Jambi, Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc,.S.S beserta rombongan di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari pada hari selasa (12/02/19) bertempat di Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pemerintahan Kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, MM, SC.,S.S, ke Bumi Serentak Bak Regam dalam bentuk tatap muka bersama Pemda Kabupaten Batanghari, Awal sambutan Bupati Batanghari.

Selanjutnya Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Danrem 042 Gapu yang telah melaksanakan tugas dalam wilayah kerja serta menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Dalam kesempatan ini kami mengapresiasi kepada Danrem 042 Garuda Putih yang telah melaksanakan peran dan fungsi teritorialnya, kerjasama yang dilakukan pemerintah Kabupaten Batanghari dan Korem 042 Garuda Putih Berjalan Baik dan memberi manfaat bagi pembangunan Kabupaten Batanghari,” ucap Syahirsah dalam kata sambutannya.

Bupati juga akan mengupayakan agar Babinsa yang bertugas di Wilayah Kabupaten Batanghari untuk mendapatkan bantuan kendaraan dinas roda dua, agar bisa memperlancar Babinsa untuk melakukan kegiatan ke desa-desa di setiap kecamatan Kabupaten Batanghari.

Bersamaan dengan itu Kolonel Arh Elphis Rudy, M, Sc.S.S menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kepada pemerintahan Kabupaten Batanghari, telah mau bertatap muka bersama hari ini. Korem juga siap membantu kegiatan-kegiatan di Kabupaten Batanghari. "Korem 042/Gapu juga siap membantu kegiatan-kegiatan di Kabupaten Batanghari demi kemajuan daerah," tegas Danrem.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan kedepannya dapat terjalin sinergitas yang lebih baik dan komunikasi yang lebih intens antar kedua lembaga pengayom masyarakat ini, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Batanghari yang aman, tenteram dan makmur, tutup Danrem.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama dan dihadiri oleh Dandim 0415/Batangahri Letkol Inf Widi Rahman serta unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari, Para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Batanghari. (penrem042gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top