Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Bernuansa Alam nan Hijau, Kafe Dialogue ‘Nongkrong Asyik Hargo Kawan’

Sabtu, 30 September 2017 19:01:19 wib
Kafe Dialogue/Photo: ist/Roni Dialogue

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Satu lagi kafe yang seru, keren dan bikin betah untuk berlama-lama sambil menikmati Nuansa alam terbuka yang sejuk dan Hijau, harganya pun dijamin tidak membuat isi dompet anda terkuras.

Wahyu sang pemilik dan Rahmat Basuki sebagai Manager Operasional melalui Roni kepada jambidaily.com (Sabtu,30/09/17) menuturkan bahwa Kafe ini bernama Dialogue, pada tanggal 1 Oktober 2017 sudah menginjak usia 1 tahun, tampil berbeda dari kafe pada umumnya di Jambi.

“kafe Dialogue itu dapur rakyat, berdiri sejak 1 Oktober 2016 dengan mengusung konsep kuliner yang bernuansa alami dengan alam terbuka yang sejuk dan hijau,” Ungkap Roni.

Roni dengan penuh keramahan dalam penjelasannya tentang Arti nama Kafe Dialogue, Mengandung arti atau diskusi yang melibatkan lebih dari tiga orang atau bagi anak muda bisa diartikan DIA, LO, GUE sebagai tempat berkumpul lebih dari tiga orang

Selain berbagai variant minuman, ada 3 Varian Menu andalan alias paling favorit kafe Dialogue yang berdomisili di Jalan Lintas Jambi – Muaro Bulian, tepatnya samping kampus IAIN Sultan Thaha Saifudin (STS) Mendalo atau sekarang bernama UIN STS, tersebut.

“Seafood, Chicken Steak BBQ Souce, Nasi Goreng Spesial itu tiga menu andalan kita, selain itu ada banyak variant minuman yaitu berbagai juice, sop buah, cappucino latte, cappucino cincau, coklat susu, kopi, es teh, minuman kemasan dan masih banyak lagi,” Terang Roni.

Kafe Dialogue buka mulai dari Pukul: 09.00 hingga Pukul: 22.00 Wib, dan jangan khawatir harga sangat bersahabat, hanya kisaran Rp.12 ribu hingga Rp.50 ribu. “paket-paketnya buat pelajar dan mahasiswa yang pastinya cocok di kantong,” Ujar Roni tersenyum.

Oh iya, karena kafe Dialogue sedang berulang tahun, lantas apa harapannya,?

“kami berharap Dialogue menjadi lebih berkembang kedepannya, memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, baik dari sisi pengembangan menu juga sisi team kerja, menjadi tempat pelajar dan  mahasiswa mengerjakan tugas-tugas dari sekolah maupun kampus, menjadi wadah buat pemuda-pemudi yang kreatif mengasah bakatnya serta menjadi tempat yang nyaman dan sejuk ketika berada didalamnya,” Pungkas Roni.

Sebagai Informasi untuk anda, Rabu (04/10/17) pada pukul: 19.00 wib hingga selesai, Kafe Dialogue akan kehadiran Tamu istimewa “FourTwnty” dalam rangka Ulang Tahunnya lho, Persembahan dari Authenticity di managed oleh Mumutama Production.

Nahhh bagaimana,? Sangat menarik dan perlu dicoba kafe yang satu ini, untuk informasi lebih lanjut bisa melalui Telpon 0741-3051603


 

Sukses selalu Kafe Dialogue, semoga terus eksis memberikan Warna destinasi wisata di Jambi, selamat Ulang Tahun.

 

 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

Berita Terkait:
FourTwnty di Hari Jadi 1 Tahun Dialogue Cafe

KOMENTAR DISQUS :

Top