Selasa, 11 Desember 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Besok, Diprediksi 10 Ribu Masyarakat Tanjabtim Hadir di Safari Dakwah UAS

Minggu, 28 Januari 2018 21:35:49 wib

JAMBI DAILY MUARASABAK - Safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), besok Senin (29 Januari 2018) diprediksi masyarakat yang hadir memadati halaman Masjid Agung Nur Addarojat untuk melihat dakwah tersebut kurang lebih 10 ribu orang.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanjabtim, H Robby nahliyansyah yang juga menjadi Ketua umum dalam “Safari dakwah” bersama Ustadz Abdul somad." Kita prediksi 10 ribuan lah kurang lebih, sebenarnya ada 12 ribu lebih, kita anggap 10 ribu yang akan memadati lokasi diluar dari Kabupaten kita sendiri. Kami berharap kepada masyarakat yang memang hadir disini nantinya, bisa selamat datang dan pulangnya, karena acara kita ini kan panjang, mulai dari ashar sampai maghrib lanjut ke isya,” ungkapnya berharap.

Sejauh ini, Wabup menganggap acara Safari dakwah merupakan acara yang sangat besar. Karena untuk mengundang ustadz Abdul somad yang memiliki jadwal full padat itu bukan lah hal yang gampang."Kita anggap ini adalah acara yang sangat besar, Karena memang kita tahu sama sama ustadz Abdul somad memiliki pengemarnya terlalu banyak, jadwalnya padat sampai 2019 sudah full, tapi Alhamdulillah beliau bisa hadir disini, itu yang harus kita syukuri," ucapnya.

“Mudah mudahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang banyak, karena pada ba’da isya akan ada jadwal tanya jawab yang umumnya kita lihat di youtube akan dilaksanakan juga di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan mudah mudahan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” tuturnya. (*)

Penulis : Hendri R
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top