Senin, 19 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Besok, Ponpes Nurul Jadid Gelar Halal bi Halal dan Temu Alumni dihadiri Zumi Zola

Sabtu, 08 Agustus 2015 08:54:15 wib
ilustrasi suasana halal bi halal di salah satu ponpes (copyright yahoo.com)

JAMBIDAILY BATANGHARI - Kalau tidak aral yang melintang, besok Minggu (09/08) Keluarga Besar Ponpes Nurul Jadid yang berlokasi di Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari akan mengelarkan acara halal bi halal sekaligus reuni Alumni Ponpes Nurul Jadid.

Kepada jambidaily.com salah seorang panita penyelengara yang juga merupakan alumni Ponpes Nurul Jadid, Solihan, S PdI mengatakan, acara ini untuk memperatkan tali silaturahmi sesama alumni yang berada dibebarapa daerah yang tersebar seluruh Provinsi Jambi. Kerena ini moment yang tepat untuk berkumpul.

" Kalau tidak moment seperti ini kita jarang ketemu bahkan tidak ketemu sama sekali.

Dengan adanya acara ini hubungan silatrahmi semakin erat." ungkap Solihan, Sabtu(08/08) kepada jambidaily.com.

Sementara panitia telah menyebarkan undangan sekitar seribu lebih undangan, hingga ke luar daerah .

" Alhamdulillah undangan sudah tersebar seribu lebih,sampai ke kabupaten lain. Seperti Tanjabtim, Tanjabar, Kota Jambi,Muaro Jambi, Tebo, Sarolangun. Karena alumni tersebar diseluruh Jambi."Ucap Solihan.

Sedangkan untuk persiapan acara tersebut, masyarakat Desa Rambutan Masam sudah mulai bekerja sejak Jum,at sore (7/8) diantaranya memasang spanduk diluar jalan lintas dan lain-lain .

" Kemarin sore pasang spanduk ucapan selamat datang. Sedangkan malam tadi di lokasi Ponpes warga memotong dua ekor kerbau yang akan di masak nanti sore." Sebut Solihan.

Menurut Solihan, selain alumni serta masyarakat, panitia juga mengundang Zumi Zola dan Zulkifli Nurdin pada acara tersebut. Karena menurut Solihan kedatangan Zumi Zola sudah diketahui sejak dua minggu yang lalu. Karena acara tersebut juga jadwal dari Zumi Zola. " Selain Bupati Batanghari, Sinwan, Insya Allah Zumi Zola dan Zulkifli Nurdin turut hadir pada acara nanti." Katanya.(jambidaily/ RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top