Selasa, 16 Oktober 2018 |
Hukum

Biadap!!! Seorang Kakek di Tanjabtim Diduga Tega Cabuli Cucunya Sendiri

Senin, 17 September 2018 20:01:02 wib
ilustrasi

JAMBIDAILY TANJABTIM - Kata biadap mungkin sepantasnya disematkan terhadap kakek berinisial NC (70) Warga Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini. Pasalnya, ia diduga tega mencabuli bocah kelas IV Sekolah Dasar (SD) yang tidak lain merupakan cucunya tirinya sendiri.

Info yang diperoleh jambidaily.com mengetahui hal itu keluarga korban merasa tidak senang dan melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Muarasabak Timur sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (12/9) lalu.

Kejadian berawal ketika tante korban mendapat info dari tetangga, bahwa telah terjadi pencabulan terhadap korban oleh terduga pelaku. Kemudian sekira pukul 20.00 WIB, korban bersama tetangga tersebut datang kerumah tantenya untuk menceritakan kejadian tersebut. 

Pada saat itu, saksi bertanya langsung ke pada korban tentang apa yang terjadi, kemudian korban menjawab bahwa dirinya telah di cabuli oleh kakek tirinya inisial NC sejak lebih kurang 3 bulan yang lalu.

Awal mula pelaku melakukan perbuatanya saat korban baru hendak mau mandi sore dan saat itu pelaku menarik korban dan menyekap mulut korban dengan menggunakan kain dan membawa korban ke dalam kamar rumah pelaku yang berada di belakang rumah korban. 

"Korban cerita kalau pelaku memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban. Berdasarkan keterangan korban bahwa dirinya telah di cabuli sebanyak 3 kali," ujar sumber kepada jambidaily.com senin (17/9/2018).

Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Irwan saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada dugaan kasus pencabulan anak dibawah umur yang pelakunya adalah kakek tiri korban. 

"Itu sudah kita limpahkan ke Polres, tanya langsung kesana saja,"kata Suwanto kepada jambidaily.com via telphone miliknya.

Sementara Kapolres Tanjabtim, AKBP Marinus Marantika Sitepu saat dimintai konfirmasi jambidaily.com ia mengarahkan untuk konfirmasi ke Kasat Reksrim.

"Iya langsung saja ke kasat reskrim yah,"jawabnya singkat via whatsAp.

Hingga berita ini ditayangkan, Kasat Reskrim tidak memberi jawaban meski pesan whatsAp yang dikirim jambidaily.com sudah tanda centang dua.

Penulis : Hendri Rosta
Editor. : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top