Rabu, 15 Agustus 2018 |
Politik

Bius Pendukung Adi – Ami di Kampanye Akbar Nanti, Dipo Ilham Hadirkan Ike Nurjanah

Sabtu, 09 Juni 2018 22:09:13 wib
Dipo Ilham Jalil MBA hadirkan Inke Nurjanah pada kampanye akbar pada 22 juni mendatang

JAMBIDAILY KERINCI - Dipo Ilham Jalil MBA, Wakil Sekretaris DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan akan menghadirkan pedangdut kondang Ike Nurjanah dalam kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bapati Kerinci,  Adirozal Ami Taher.

“Iya,  untuk kampanye akbar 22 Juni saya langsung mendatangkan Ike Nurjanah untuk menyemangatkan, dan menghibur masyarakat Kerinci dan pendukung Pak  Adirozal dan Pak Ami Taher, “terang politisi muda yang akan mencalonkan diri di DPR -RI.

Ditambahkannya,  dia melihat figur Adirozal dan Ami Taher merupakan figur yang PAS memimpin Kerinci.  Menurutnya,  kedua pasangan ini selain memiliki pendukung yang fanatic,  dia melihat kedua figur ini akan membawa Kerinci lebih maju dan lebih baik.

“Kita bisa lihat dan merasakan sendiri pembangunan Kerinci sekarang sudah jauh baik. Apalagi, nantinya Adi – Ami yang terpilih,  Kerinci akan maju lagi, “terangnya.

Sementara itu, Pedangdut kondang Ike Nurjanah mengungkapkan akan mengibur pendukung Adi -Ami dalam kampanye akbar nantinya. Ungkapan itu dirilis melalui sebuah vidio ke media online dan cetak (gsm)

KOMENTAR DISQUS :

Top