Minggu, 18 Agustus 2019 |
Hukum

BNN dan Prajurit Divif 3 Kostrad Meriahkan HANI, Bersepeda Santai Bersama Kaum Milenial

Minggu, 30 Juni 2019 16:48:46 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan sepeda santai milenial sehat, bertempat di Jl. Manunggal Taman Macini Sombala, Makassar, Sulsel, Minggu (30/06/2019).

Sebanyak 350 Prajurit Satjar Divif 3 Kostrad Mengikuti Kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Sulsel dengan mengangkat tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas.

Menurut Kepala Bidang Pencegahan BNN Sulsel, Jamal, kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Jamal mengatakan "sengaja mengambil tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba karena sesuai dengan kondisi saat ini angka penyalaguna narkoba rata-rata dilakukan para kalangan milenial, Ini juga salah satu bentuk upaya untuk menghidari agar terhidar dari penyalagunaan narkoba,Karena banyak kelompok milenial yang jadi korban dan incaran," ujarnya.

Berdasarkan data BNN  pengguna narkoba ataupun pelaku berasal dari kalangan millenial antara usia Produktif 40 tahun ke bawah.

Diharapkan dengan adanya acra ini bisa menumbuhkan wawasan akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta dukungan dari intasi TNI-POLRI untuk sama-sama memerangi Narkoba, karena narkoba merupakan salah satu ancaman terbesar Generasi Muda Bangsa INDONESIA.

BNN Provinsi Sulsel menyiapkan sejumlah kupon dengan undian hadiah menarik berupa paket umrah, sepeda motor, sepeda, serta beberapa hadiah lainnya, Serta dihibur beberapa artis lokal serta ada juga acara senam zumba.

KOMENTAR DISQUS :

Top