Jumat, 25 Mei 2018 |
Ekonomi

BPPRD Turun Lapangan Tertibkan Reklame Salah Pasang dan Sembarangan

Selasa, 01 Mei 2018 17:36:19 wib
Foto: bppdrd kota Jambi

JAMBIDAILY EKONOMI - Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Jambi, dengan Moto PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) terus bergiat dalam rangka optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor pajak. Hari ini (Selasa, 01/05/2018) lakukan tindakan nyata, tertibkan semua Reklame dan Iklan yang salah pasang dalam kota Jambi (Selasa, 01/05/2018). 

Kepala BPPRD Subhi, S.Sos. MM yang akrab dipanggail bang Subhi mengatakan agar wajib pajak reklame dalam pemasangan ditata secara baik serta tidak mengganggu pemandangan.

"Reklame merupakan salah satu penyumbang pajak daerah, namun di sisi lain juga saya menghimbau kepada wajib pajak reklame hendaknya dalam pemasangan reklame ini ditata secara baik serta tidak mengganggu pemandangan atau sembarangan jika ini masih terjadi kita langsung tertibkan dan kita tindak tegas," Ucap Subhi.

Subhi dalam penuturannya, bahwa BPPRD selama ini terus berupaya menggugah kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, sebab digunakan untuk pembangunan Kota Jambi.

Selain itu, harus selalu berinovasi. Bagaimana tidak,? karena pajak dan retribusi penyumbang besar PAD. Dengan optimalnya pendapatan, kota Jambi akan terus maju, yang sekarang sudah baik akan lebih baik lagi kedepannya.

"kita yakin dengan saling bekerjasama bahu-membahu ke depan Kota Jambi yang sekarang sudah baik akan lebih baik lagi," Pungkas Subhi.

 

Sumber: bppdrd kota Jambi
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top