Selasa, 07 April 2020 |
Wisata & Budaya

Budaya Uang Duka dan Tali Asih Korpri

Senin, 15 Februari 2016 19:33:01 wib
Sekda Merangin memberi bantuan Tali Kasih Korpri

JAMBIDAILY BUDAYA-Budayakan saling mengasihi dan berbagi.  Itulah yang dilakukan para jajaran PNS di Pemkab Merangin.

Seperti yang terjadi usai apel kedisplinan pada Senin (15/02) di lapangan depan Kantor Bupati Merangin.

Beberapa orang tanpak berkumpul membentuk barisan khusus.  Dan Sekda Merangin H Sibawaihi, menyerahkan bantuan sosial uang duka dan tali asih bagi anggota Korpri Kabupaten Merangin.

‘’Ini wujud keperdulian Korpri kepada keluarga anggota Korpri yang berduka,’’ujar Sekda.

Para penerima bantuan sosial uang tali asih itu, Ben Martino dari Dinas Perkebunan dan Kehutanan, Erita Yuhana  dari kelurahan pasar atas Bangko, M Suryadi dari Dinas pertanian, Lazuardi Yakin dari SDN 144 Bangko, H Sonni Ardi dari Dinas Pertanian dan Syanuri dari BPPKB dan PA.

Sedangkan penerima bantuan uang duka Almh Nurlaini dari BP4K. Lima orang lainnya menerima uang duka dan tali asih, Almh Nurhatmah dari SMP Negeri 14 Merangin, Almh Khadijah  dari SD Negeri 144 Bangko IX.

Selain itu, Gunawan Nusantoro dari SD Negeri 240 Tabir Selatan, Ali Mustika dari SMP Negeri 1 Merangin dan Al Pahmi dari UPTD Pendidikan Wilayah V. Semuanya mendapatkan salam dari Sekda dan santunan uang tunai.

Kedepan diharapkan Sekda Korpri lebih aktif lagi memperhatikan para anggotanya. Tidak hanya anggota Korpri yang berduka, tapi bagaimana mensejahterakan seluruh anggota Korpri Merangin.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top