Rabu, 15 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Budayakan Kinerja "Peduli dan Melayani Setulus Hati", OJK Jambi Lakukan Berbagai Edukasi

Minggu, 05 November 2017 19:49:18 wib
Kepala OJK PRovinsi Jambi, Endang Nuryadin SE memberi motivasi dan Sharing Knowlegde bersama siswa SMA Titian Teras

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Membudayakan "Peduli dan Melayani Setulus Hati", OJK Provinsi Jambi terus melaksanakan edukasi tentang akses keuangan ditengah-tengah masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah (Jambi-red).

Melalui kegiatan-kegiatan tersebut memberi wawasan untuk masyarakat luas dan menumbuhkan rasa kepedulian setiap insan OJK terhadap lingkungan sekitar.

"Melalui budaya kerja Peduli dan Setulus Hati yang terus kita aplikasikan ditengah-tengah masyarakat, akan memberi nilai dan peran bagi masyarakat serta insan OJK sendiri,"ungkap Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin SE, melalui WA Chat kepada jambidaily.com, Minggu sore (05/11/2017).

Melalui budaya kerja yang terus diaplikasikan ke masyarakat, maka OJK dapat menjawab tantangan atas kebutuhan informasi keuangan dan tugas serta fungsi OJK ditengah masyarakat sesuai dengan amanah yang diemban OJK.

"OJK membangun budaya kerja, Peduli, Melayani dan Inovatif dengan tujuan memberikan pelayanan prima dan  profesionalisme kerja serta kepedulian kepada masyarakat,"papar pria yang baru menggawangi OJK Jambi sejak 29 September 2017 lalu ini.

Kita berharap, dengan budaya kerja yang kita bangun serta terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, setiap Insan OJK Provinsi Jambi dapat meningkatkan kualitas layanan OJK terhadap stakeholder, kepedulian terhadap masyarakat, dan melahirkan inovasi untuk dapat meningkatkan kinerja.

"Selain itu, melalui pendekatan kegiatan ke masyarakat, dapat lebih mendekatkan OJK sebagai Otoritas yang terpercaya kepada masyarakat dan juga  memberikan peran optimal kepada seluruh stakeholder di Provinsi Jambi serta meningkatkan wawasan khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa,"pungkas Alumnus FE Unsri ini.

Sementara itu, melalui rilis resminya, Humas OJK Provinsi Jambi, Agus Setiawan, menyampaikan, dalam meng-aplikasi budaya kerja "Peduli dan Melayani Setulus Hati", pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan edukasi langsung ditengah-tengah masyarakat sejak September hingga Oktober 2017, antara lain; OJK Mengajar di Masjid Tawakkal, OJK Mengajar di Panti Asuhan Al Fatih Jambi.

Tak hanya itu, OJK juga telah menggelar kegiatan Edukasi di Kantor OJK dengan tema OJK Visit dari sekolah-sekolah seperti, SMKN Negeri 1 Kota Jambi.  Pada kegiatan ini, Siswa jurusan ekonomi SMKN 1 Jambi memperoleh pengetahuan tentang OJK, Industri Jasa Keuangan, serta persiapan menghadapi pendidikan lanjut dan menghadapi dunia kerja.

Dalam kegiatan peduli dan edukasi, OJK Jambi juga menyasar anak usia dini dan pelajar, seperti memberi pembelajaran tentang keuangan kepada Siswa SDN 33 Jelutung Jambi, Hafidz cilik di Mesjid Tawakkal, anak asuh di Panti Asuhan Al Fatih, dan Siswa SMAN Titian Teras.

Memberi motivasi dan semangat kepada peserta serta insan OJK sendiri, semua kegiatan tersebut langsung dihadiri Kepala OJK Provinsi Jambi dan pemberian souvenir.(*/rilis)


Editor  : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top