Minggu, 19 Agustus 2018 |
Advetorial

Bunda PAUD Merangin Buka Peragaan Manasik Haji TK

Sabtu, 07 November 2015 21:17:19 wib
Bunda PAUD Merangin, Hj Hesti Al Haris ft bersama anak-anak TK Manasik Haji

JAMBIDAILY MERANGIN-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Merangin, Hj Hesti Haris , membuka peragaan manasik haji yang diikuti sekitar 900 anak Taman Kanak-kanak se-wilayah Tabir Serumpun.

"Melalui peragaan manasik haji ini, akan tumbuh karakter anak yang Islami,’’ujar Hj Hesti, Sabtu (07/11), saat membuka yang diikuti anak TK dari enam kecamatan itu, di lapangan Semayo Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Percayalah apa yang telah dilakukan anak-anak TK hari ini,  akan teringat sepanjang hidupnya. Kenangan kecil adalah kenangan yang tidak terlupakan, jelas wanita penyuka cincin dan gelang Batu Sungkai Merangin ini.

Dia berharap usai pulang peragaan manasik haji tersebut, para orang tua anak jadi tergugah untuk membuka tabungan naik haji. Untuk berangkat haji memang lebih baik direncanakan jauh-jauh hari, sehingga lebih siap.

Pada acara yang berlangsung meriah dan menjadi ajang silaturahmi antar TK sewilayah Tabir tersebut, hadir Ketua Persit dr Nora Budiawan dan Ketua Dharmawanita Kabupaten Merangin Hj Syamsibar Sibawaihi.

Sebelumnya semua anak-anak TK itu, mendapat jamuan minum susu gratis. Ada sebanyak 1000 gelas susu yang disediakan atas kerjasama dengan Dandim 0420 Sarko.

‘’Menurut dr Nora Budiawan, anak-anak yang baru saja terkena bencana kabut asap, sangat baik minum susu guna membunuh racun dalam tubuh. Kegiatan atas bantuan bapak-bapak TNI dan Ibu Persit ini sangat positif,’’jelas Hj Hesti.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top