Minggu, 17 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Bungkam Old Stars PSPD Di Persitaj, Tim Old Stars Tanjab Barat Siap Jejal Stadion Patriot Bekasi

Rabu, 06 Desember 2017 01:07:33 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Husni Mubarak mencetak dua gol, Sopyan Dinata satu gol, untuk menyempurnakan kemenangan 3 - 1 tim Old Stars Kabupaten Tanjab Barat atas tim Old Stars Persatuan Sepak Bola Pangkal Duri(PSPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (5/12/2017) sore. Pertandingan hiburan yang bertema "Melalui Eksebisi Mari Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Sesama Pelaku Sepak Bola" ini digelar di lapangan Persitaj Kuala Tungkal Tanjab Barat.

Eksebisi antara tim Old Stars Tanjab Barat dengan tim Old Stars PSPD Tanjab Timur ini digelar mendahului laga uji coba Tim Old Stars Tanjab Barat untuk melakoni laga persahabatan dengan Tim Old Stars Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat yang rencananya dilangsungkan di Stadion Patriot Kota Bekasi Jawa Barat pada bulan Februari 2018 mendatang.

Untuk diketahui, dua bulan sebelumnya, Sabtu (5/10/2017) yang lalu, Tim Old Stars Tanjab Barat unggul 5-1 dari tim Old Stars Muara Sabak Kabupaten Tanjab Timur di lapangan sepak bola Gor Paduka Berhala Kecamatan Muara Sabak Barat Tanjab Timur.

Lima gol kemenangan tim Old Stars Tanjab Barat diciptakan oleh Ucok Nababan, Feri (Satu Gol) dan Husaini(3 Gol) yang terakhir bermain di Divisi II PSSI, kembali menjadi tumpuan dalam eksebisi di lapangan Persitaj sore ini.

Dibandingkan dengan laga eksebisi di Muara Sabak kemarin, materi Tim Old Stars Tanjab Barat kali ini sedikit berkurang. Ini karena tiadanya Ucok Nababan, Feri Elvianto, Hamdi, Ponda, Saiful dan Anto yang tidak bisa merumput bersama dilaga eksebisi hari ini, hal itu disebabkan mereka berada diluar kota.Kekuatan Old Stars Tanjab Barat kini hanya bertumpu pada 18 pemain.
Yakni, Husaini, Yosef, Sopyan, Cikdin, Randi, Nopi, Safii, Hamsir, Suhaimi, Padli, Nopri, Yunus, Bujang Ahyar, Dedi, Anas Labu(Kiper),Kaspul dan Ajo.

Memang masih ada Pektam Jali dan Cik Syarif, tetapi pemain paling senior ini bertindak sebagai manajer dan pelatih. Ada satu  tenaga tambahan dari pemain legendaris, yakni Hary Sasono Utomo.SH,  Komandan Kodim 0419 Tanjab Barat dan Tanjab Timur yang turut mendampingi tim mantan-mantan pemain Persitaj diera 70,80 dan 90 an itu.

Pertandingan eksebisi yang digelar 2 x 45 menit ini dipimpin oleh wasit Bambang, Udin dan Iyan. (Reza)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top