Kamis, 24 Mei 2018 |
Advetorial

Bupati H Safrial Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Selasa, 27 Maret 2018 17:41:17 wib

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL, Tanjabbar - Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat  digelar di gedung Balai Adat Jalan Prof. Sri  Soedewi  berjalan sukses. Dalam kegiatan Jambore ini Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial mengapresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan jambore  kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung  Barat Tahun 2018, Selasa (27/3).  

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Cici Halimah Safrial, SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan jambore kader pkk ini adalah suatu wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

Dengan Jambore ini kita berbagi pengalaman antar kecamatan yang ada, Keberhasilan dari PKK  sangat ditentukan dengan partisipasi masyarakat serta instansi pemerintah terkait. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Provinsi Jambi dan Bupati Tanjung Jabung Barat serta  kepala OPD Yang telah hadir dalam rangka pembukaan jambore PKK ini.

Di waktu yang sama Bupati Tanjab Barat H. Safrial dalam sambutannya mengatakan kegiatan jambore kader PKK merupakan wadah untuk memupuk rasa kebersamaan, memper-erat hubungan silaturrahmi guna menambah wawasan pengetahuan, keterampilan dan kreatifitas para kader pkk sebagai mitra Pemerintah Daerah yang menjadi mitra pemerintah Daerah, yang menjadi motor penggerak program pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera secara merata khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati berharap sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat, saya berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan manajerial, terkait peran tugas dan fungsi serta mekanisme kegiatan yang professional, ujar Safrial.

Kemudian kepada para Camat, Kepala Desa dan Lurah Bupati berpesan agar senantiasa meningkatkan upaya pembinaan terhadap seluruh kader PKK yang ada di Kecamatan Desa, dan Kelurahan masing-masing.

Acara Jambore diisi dengan penampilan Deville dari 13 Kecamatan Se- Tanjung Jabung barat dilanjutkan dengan peninjauan Stand masing masing kecamatan oleh Bupati H. Safrial didampingi Ketua PKK Kabupaten Hj. Cici Halimah, SE.

Turut hadir pada acara Sekda H. Ambok Tuo, Anggota DPRD Tanjab Barat Ahmad Jafar, Asisten, Kepala OPD Tanjab Barat, Ketua PKK Provinsi Jambi, Camat, Lurah serta Kepala Desa.(Humas Pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top