Minggu, 25 Agustus 2019 |
Advetorial

Bupati Hadiri RKPD Kabupaten Muaro Jambi Ta.2019

Selasa, 26 Maret 2019 23:45:39 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat bersama Rencana Kerja Pembangun Daerah (RKPD) yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE.

 

Bupati Kabupaten Muaro Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerataan pembangunan infrastruktur jalan masih dalam tahap usulan sesuai dengan keputusan rapat pada bulan lalu.

 

"Insyaallah kedepan kita akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk membangun infrastruktur di Muaro Jambi menggunakan anggaran belanja tahun 2020-2022 mendatang, terutama bidang jalan dan jembatan, melalui program sapu bersih yang telah dicanangkan untuk menuju Muaro Jambi Tuntas kedepan,” Tutur Hj Masnah Busro SE, (Selasa,26/3/2019).

 

Lebih lanjut dikatakan Bupati Masnah Busroh bahwa selain infrastruktur jalan, pihaknya akan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang berdaya saing dan berbasis Iptek.

 

“Lalu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis, demokrasi melalui bidang kesehatan dan pendidikan. Kemudian meningkatkan tata kelola pemerintah yang bersih, transparan akuntabel, berkualitas dan partisipatif berorientasi pada pelayanan publik berbasis teknologi informasi,” Terangnya.

 

"Saya berharap tahun 2020 mendatang akses jalan Kabupaten menuju Akses jalan Propinsi semua sudah tersambung dengan optimal," Tutupnya.

 

Turut hadir, Wakil Bupati Muaro Jambi, Gubernur Jambi yang diwakili oleh staf ahli gubernur, Sekda Tanjab Timur, Sekda Tanjab Barat dan Ketua DPRD Muaro Jambi Hj Salma Mahir SE.

 

Selain itu juga ada SKPD dan OPD dilingkup Muaro Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, Danramil Sengeti, Kejari Sengeti, Pengadilan Agama Sengeti, Sekda Muaro Jambi beserta tamu undangan lainnya.

 

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top