Minggu, 17 Desember 2017 |
Politik

Bupati Lantik Parman Jadi Kades Sungai Limau

Selasa, 28 November 2017 07:28:57 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al  Haris pada Senin sore (27/11/17), melantik Parman Sitepu menjadi Kades Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur. Acara pelantikan berlangsung meriah di Dusun Kembang Bungo Desa Sungai Limau.

Pada kesempatan itu, Parman Sitepu juga diberi gelar adat Temenggung Muko Muko Caco Direjo. ‘’Sekarang ini sudah tidak ada lagi tim sukses kades, yang ada tim pembangunan Desa Sungai Limau,’’ujar Bupati.

Untuk itu lanjut bupati, rangkul semua calon kades yang kalah, ajak bekerjasama membangun desa. Seluruh masyarakat harus bersatu, semua harus berperan dalam membangun desa.

Selain itu bupati minta kepada Kades yang baru dilantik, untuk selalu siap siaga siang dan malam melayani masyarakat. Desa Sungai Limau terang bupati, merupakan desa yang rawan terjadi bajir.

‘’Jadi kalau ada masyarakat yang mengetuk pintu rumah kades pada malam hari harus dibuka dan dilayani. Kades harus menghidupkan madrasah dan surau-surau serta pengajian-pengajian,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris, juga melantik Ketua TP PKK Desa Sungai Limau. Acara pelantikan dihadiri para pengurus TP PKK Kabupaten Merangin dan kader TP PKK Desa Sungai Limau.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top