Sabtu, 20 Januari 2018 |
Peristiwa

Bupati Merangin Pantau Peringatan Natal 2017, Bersama Kapolres dan Dandim 0420 Sarko

Selasa, 26 Desember 2017 16:11:02 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris memantau peringatan Natal 2017, di dua Gereja yang terdapat di Kota Bangko. Pertama bupati bersama rombongan memantau peringatan Natal di Gereja HKBP Sungai Mas Bangko.

Di Gereja tersebut, bupati mengucapkan Selamat Natal kepada para jemaat gereja, semoga pada 2018 bisa lebih baik lagi dan membawa keberuntungan bagi seluruh masyarakat Merangin.

Bupati dan rombongan kemudian bertolak memantau peringatan Natal di Gereja Katolik  Santo Ignasius Loyola di kawasan IBRD Bangko. Di gereja yang dibanjiri jemaat tersebut, bupati juga mengucapkan hal yang sama, Selamat Natal.

‘’Saya atas nama Pemkab Merangin hadir kesini untuk mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2018. Saya berterimakasih banyak atas kontribusi yang telah banyak diberikan ummat Kristiani di Merangin terhadap pembangunan,’’ujar Bupati.

Pembangunan yang dinikmati sekarang ini jelas bupati, semua karena hasil kerja keras semua lapisan masyarakat Merangin. ‘’Terima kasih telah menjaga dan menciptakan kedamaian antar sesama umat beragama,’’tegas Bupati.

Bupati berharap kebersamaan itu akan terus berlanjut, sehingga dengan suasana yang nyaman penuh kekeluargaan itu, pembangunan di Kabupaten Merangin akan semakin mudah terwujud.

‘’Saya hadir di sini bersama Forkopimda, untuk melihat langsung kondisi peribadatan jemaat gereja dalam perayaan Natal. Kita semua warga Merangin, jadi ini semua warga kita,’’jelas Bupati.

Kapolres Merangin dan Dandim 0420 Sarko yang ikut hadir bersama bupati, juga mengatakan hal yang sama. Menurut Kapolres, keberadaan meraka untuk menciptakan suasana dan nyaman pada peringatan Natal dan Tahun Baru 2018.

‘’Mari kita bersama menciptakan suasana yang penuh dengan kedamaian. Kita semua adalah saudara, meskipun beda keyakinan. Untuk membangun Merangin yang lebih cepat dibutuhkan kebersamaan semua kalangan,’’ujar Dandim 0420 Sarko. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top