Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Bupati Merangin Tutup Turnamen Rantau Panjang Cup, Kesebelasan Beringin Tinggi Jadi Terbaik

Senin, 06 November 2017 16:18:57 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris pada Sabtu sore (4/11/17), menutup Turnamen Bola di Lapangan Bola Desa Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau. Penutupan turnamen bergengsi itu, diwarnai pertandingan final.

Pertandingan antara Kesebelasan tuan rumah Tantau Panjang VC melawan Kesebelasan Beringin Tinggi VC dari Kecamatan Jangkat itu, berlangsung seru. Kedua kesebelasan saling ujuk kemampuan.

Setelah berlangsung dua babak, pertandingan final itu dimenangkan Kesebelasan Beringin Tinggi VC dengan skor 2-0. ‘’Selamat kepada pemenang, semoga prestasi ini dapat ditingkatkan lagi,’’ujar Bupati.

Bupati juga mengaku bangga dengan para pemuda di Desa Rantau Panjang Siau yang setiap tahunnya rutin menggelar turnamen ini. Turnamen tersebut beberapa minggu lalu dibuka bupati dan juga ditutup oleh bupati.

Melalui turnamen seperti ini akan muncul bibit-bibit bola yang terlatih, untuk itu bupati minta setiap desa satu lapangan bola harus punya agenda rutin turnaman yang digelar setahun sekali.

‘’Pada 20 November 2017 nanti kita akan gelar Turnamen Bupati Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Merangin. Turnamen ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi H Zumi Zola,’’terang Bupati.

Untuk itu bupati mengharapkan setiap kecamatannya dapat mengirimkan dua tim kesebelasan untuk berlaga di Bupati Cup 2017. Turnamen ini akan ditutup pada cara puncak peringatan HUT Kabupaten Merangin 22 Desember nanti.

Pada Turnamen Rantau Panjang Cup 2017 itu, juara pertama diraih Beringin Tinggi VC, juara dua Rantau Panjang VC, juara tiga Rantau Panjang dan juara empat KTI Rantau Panjang. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top