Sabtu, 25 Mei 2019 |
Advetorial

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Lagi

Senin, 22 April 2019 23:48:01 wib

JAMBIDAILY MUARO JAMBI, Adv - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro,SE, serahkan bantuan bedah rumah kepada keluarga bapak Awaluddin, warga RT 03 kelurahan sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (22/04/2019).

Bantuan bedah rumah ini merupakan program Baznas Kabupaten Muaro Jambi, yang dananya bersumber dari dana Zakat, infaq, dan sedekah dari para OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

"Bantuan ini berkat adanya program dari BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,'' tutur Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, saat memberikan kata sambutan.

Bupati berharap kepada seluruh ASN dan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi, untuk terus membayar zakat kepada BAZNAS. Sehingga BAZNAS dapat terus meningkatkan target dananya dalam menyalurkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang membutuhkan. Lalu melihat kondisi lingkungan rumah yang sering terendam banjir saat musim penghujan, bupati juga berjanji akan memerintahkan Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi untuk dapat memberikan solusi bagi masalah tersebut.

Lurah Sengeti Sfe'i mengaku sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, khususnya kepada Bupati Muaro Jambi, yang telah memberikan bantuan bedah rumah melalui program BAZNAS ini kepada warganya yang memang sangat layak mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Kasmadi kepala BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, "Serah terima program bedah rumah ini insyaallah setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi akan dapat bantuan bedah rumah kedepannya. Tentunya melalui dana Zakat, infaq dan sedekah, BAZNAS. Program ini akan ada di setiap kecamatan,'' ujarnya. 

Dia juga menghimbau kepada seluruh OPD dan para pengusaha diharapkan dapat membayar zakat infaq dan Sedekah kepada BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi. 

 


(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top