Sabtu, 25 Mei 2019 |
Advetorial

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Atlet yang Berprestasi di Porprov Tahun 2018

Jumat, 15 Maret 2019 21:59:41 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI/Adv - Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, secara simbolis memberikan bonus kepada para atlet berprestasi di Muaro Jambi, yang mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII tahun 2018 lalu.

Penghargaan dari bupati ini berlangsung meriah di ruang pola Kantor Bupati Muaro Jambi, sekaligus melantik pengurus KONI Kabupaten Muaro Jambi untuk masa bakti 2019/2023, Rabu (13/3/2019).

Nilai bonus yang diberikan kepada para atlet, yaitu Atlet peraih medali emas per orangan mendapat Rp.10 juta, perak Rp.5 juta dan perunggu Rp.2,5 juta. Sedangkan bagi para atlet beregu yang meraih medali emas diberikan masing-masing Rp.5 juta, perak Rp.2,5 juta dan perunggu Rp.1,5 juta.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para atlet berprestasi di Muaro Jambi yang telah berjuang dan mengharumkan nama Kabupaten  Muaro Jambi di tingkat Porprov. Luar biasa semuanya," kata Bupati yang diiringi tepuk tangan dari para atlet dan pengurus KONI Muaro Jambi.

Lebih lanjut dibeberkan Masnah bahwa pada Porprov Jambi XXII/2018 lalu, Kabupaten Muaro Jambi memperoleh 51 emas, 37 perak dan 87 perunggu. Prestasi ini dirasa sangat membanggakan dirinya selaku orang nomor satu di Muaro Jambi, karena pada Porprov sebelumnya posisi Muaro Jambi berada diurutan kedelapan.

"Alhamdulillah kita masuk lima besar, dengan memperoleh 51 medali emas," tambahnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Muaro Jambi Fatahillah berpesan agar bonus ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya "Sebab tujuan utama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan uang pembinaan supaya para atlet semakin bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi serta lebih baik lagi kedepannya," Harap Fatahillah.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekda M Fadhil Arif, Kajari Sengeti Sunanto, Ketua Koni Propinsi Jambi Indra Armendaris, Direktur Bank Jambi Cabang Sengeti, Kepala Pengadilan Agama Sengeti, Kapolres Muaro Jambi yang mewakili Kasat Intelkam Dastu Gustiawan, Seluruh SKPD dan OPD Kabupaten Muaro Jambi juga para pengurus atlet lainnya.


(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top