Sabtu, 25 Mei 2019 |
Advetorial

Bupati Muaro Jambi, Tinjau Pelaksanaan USBN Serentak di SMP Negeri 5

Senin, 22 April 2019 21:58:32 wib
Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE dalam kegiatan yang lain/Foto: jambidaily.com/HendryNoesae

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, kali ini Bupati melihat langsung pelaksanaan USBN di SMP Negeri 5 Muaro Jambi.

Dalam peninjauan ini, bupati terlihat berbincang kecil dengan para siswa dan siswi yang tengah mengisi soal ujian, dalam hal ini Bupati berharap kepada pihak sekolah dan pengawas ujian agar selalu mengontrol ketersediaan fasilitas selama ujian berlangsung.

Usai meninjau ujian serentak ini, bupati juga berharap agar seluruh siswa dan siswi serius mengerjakan soal ujian masing-masing agar mendapatkan hasil yang lebih baik sehingga kedepan saat melanjutkan pendidikan ke Tingkat yang lebih tinggi semua berjalan lancar dan dipermudah dengan hasil ujian tersebut.

"Insya Allah semua siswa mendapatkan hasil yang baik, pesan saya semangat belajar dan tekun mengerjakan soal yang ada agar hasil yang didapatpun maksimal. Jika hasilnya bagus tentu kedepannya mudah untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan sekolah yang dituju," ujar bupati.

Lanjut bupati, usai menggelar ujian para siswa/i diharapkan agar tidak mengikuti tradisi konvoi turun ke jalan dengan menggunakan kendaraan apalagi menyorat-nyoret seragam sekolah, karena tidak bermanfaat. Pesan Masnah Busroh kepada seluruh siswa/i disekolah ini khususnya, dan pada umumnya siswa/i yang ada di sekolah dalam Muaro Jambi.

"Usai ujian jangan menggelar Konvoi dan jangan coret coret baju, karena baju seragam tersebut masih dapat dimanfaatkan oleh siswa dibawah kalian," Pungkas bupati.

 

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top