Minggu, 19 Januari 2020 |
Advetorial

Bupati Pantau Tes TKS RSD Kol Abundjani Bangko

Senin, 22 Februari 2016 22:18:30 wib
Bupati Merangin, H Al Haris memberi arahan pada peserta Tes TKS

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Bupati Merangin H Al Haris kemarin (22/2) memantau pelaksanaan tes tenaga kerja sukarela (TKS) Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko. Ada sekitar 90 orang yang mengikuti tes di Aula rumah sakit kebanggan masyarakat Merangin tersebut.

Di jedah sela-sela pelaksaan tes, bupati minta kepada peserta jika lulus nanti harus mampu melayani pasien dengan ramah dan murah senyum.

‘’Hanya dengan senyum terkadang orang yang sakit bisa langsung sembuh,’’ujar Bupati.

Jelasnya bupati berharap kepada para TKS yang lulus nanti, mampu memanjakan pasien dengan setulus hati. Utamakan kepuasan pasien dalam melakukan perawatan yang dilakukan dan jangan sampai ada pasien yang mengeluh atas pelayanan yang diberikan.

‘’Para TKS yang lulus nanti tidak melayani pengobatan, tapi mereka melayani pasien dalam proses pengobatan. TKS ini akan merawat pasien dan memenuhi kebutuhan medis, seperti memanggil dokter dan sebagainya,’’terang Bupati.

Melalui penerimaan TKS ini diharapkan bupati, pelayanan perawatan pengobatan di RSD Kol Abundjani Bangko bisa ditingkatkan. Selama ini diakui bupati untuk tenaga pelayanan pasien masih cukup kurang.

Selain itu bupati minta kepada para peserta tes TKS untuk serius mengikuti proses seleksi yang dilakukan. Lakukan tes tersebut dengan benar dan cermat, mengingat sekarang ini untuk mencari pekerjaan masih sangat sulit.

Dari 90 orang peserta tes TKS medis RSD Kol Abundjani Bangko tersebut, sebanyak 41 orang akan diterima sebagai perawat, 25 orang bidan, penunjang medis sebanyak 11 orang dan delapan orang untuk tenaga umum.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top