Senin, 22 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Bupati Romi Minta Maaf pada Warganya, Dia Kecewa atas Pelayanan Dokter Spesialis di RSUD

Rabu, 19 September 2018 19:00:41 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Selama ini dikabarkan, pelayanan Dokter Spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Muarasabak, sering tidak tepat waktu dalam melayani pasien. Sehingga hal itu membuat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE, Rabu (19/9/2018) melakukan peninjauan pelayanan di Rumah Sakit tersebut. 

Alhasilnya, apa yang dikabarkan itu ternyata benar. Bupati pun langsung menemui para pasien yang sedang antri untuk meminta maaf kalau pelananannya tidak maksimal. 

"Atas nama Pemerintah Daerah saya minta maaf atas pelayanan seperti ini. Kedepan Insya Allah akan ada perbaikan. Harusnya Bapak Ibu mendapatkan pelayanan yang masksimal. Mudahan ada perubahan," ucap Bupati kepada para pasien.

Karena hingga pukul 10.30 WIB, Dokter Spesialis belum juga datang, membuat bupati Romi semakin sangat kecewa. Dia meminta agar kedepannya hal ini tidak terulang lagi. 

"Itu lah yang saya sesalkan. Kenapa belum datang. Saya mengingatkan komitmen kita," sesalnya.

Sementara itu, Ibu Wario yang membawa keluarganya yang sakit Stroke dari Kecamatan Dendang untuk berobat sudah menunggu sejak pukul 08.00 WIB, namun hingga pukul 10.30 WIB Dokter Spesialis belum juga datang. Karena itulah, Ibu Wario berharap kedepannya pelayanan di RS Nurdin Hamzah bisa lebih baik lagi. 

"Kami dari Dendang mas, hari ini ada jadwal rujukan untuk ke RS Nurdin Hamzah. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi," ujarnya.

Senada juga dikatakan warga Kecamatan Geragai, Tialima Munangkalit. Dia juga membawa keluarganya sejak pukul 08.00 WIB untuk berobat dengan Dokter Spesialis penyakit dalam. Karena kedatangan Dokter Spesialis belum datang, ia merasa sangat kecewa.

"Sangat-Sangat kecewa. Kami sudah datang jauh jauh dari Desa Pandan Lagan dan kami disuruh tunggu saja. Kabarnya memang datang, cuma belum datang," ungkapnya.

Selain Pasien dari Kecamatan Dendang dan Geragai, warga dari Kampung laut Kecamatan Kuala Jambi juga sudah lama menunggu. Bahkan sudah tiga kali bolak balik, namun belum juga ketemu atau belum ada kepastian dari dokter. 

"Kecewa lah. Bentar lagi tutup. Terpaksa nanti ngulangi lagi gara-gara belum datang. Namanya kita orang susah jelas kecewa lah," tukasnya.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top