Sabtu, 21 April 2018 |
Politik

Bupati Romi Saksikan KPU Melantik 33 PPK

Senin, 26 Februari 2018 16:43:22 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Dengan disaksikan Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE. Senin (26/2/18) di ruang pola Kantor Bupati Tanjabtim. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Mustakim melantik 33 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lolos mengikuti seleksi KPU beberapa waktu lalu.

Romi dalam sambutan nya mengatakan, mengharapakan kepada 33 orang PPK yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional dan selalu mengacu pada aturan yang telah diamanatkan oleh Undang-undang yang berlaku.

"Bekerjalah secara profesional dan selalu berpedoman kepada aturan yang sudah ditetapkan,"kata Bupati Romi.

Selain itu, ia juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada PPK yang sudah dilantik.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada PPK Se Kab.Tanjung Jabung Timur untuk pemilu 2019 yang dilantik hari ini, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, takutlah hanya kepada Allaah SWT, ingatlah jabatan anda semua akan di mintai pertanggung jawaban di akhirat di hadapan Allaah SWT, mari kita melakukan pemilu yang jujur dan adil ",ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri Kapolres Tanjabtim, AKBP. Marinus Marantika Sitepu, S. Sos, M. Si yang diwakili Wakapolres Tanjung Jabung Timur, Kompol. Ali Sadikin, Pabung (Perwira Penghubung) TNI, Ketua Panwaslu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Ketua MUI Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (*)

Penulis: Hendri R
Editor: Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top