Kamis, 21 Juni 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Bupati Romi Tinjau Persiapan Tempat Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad

Minggu, 28 Januari 2018 16:33:35 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Menjelang kedatangan Ustadz Abdul somad.LC.MA di bumi sepucuk nipah serumpun nibung pada hari senin (29/1) besok siang, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romi hariyanto ikut berkerja dalam mengatur persiapan lokasi “Safari Dakwah” yang akan dipusatkan dihalaman masjid Agung Addarojat, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Pantauan media ini dilokasi, sejak jumat (26/1) lalu atau mulai terpasangnya 185 unit tenda hingga ke hari ini (minggu), Bupati selalu bolak balik dari rumah dinas ke halaman masjid Agung Addarojat untuk melihat, mengatur dan menyusun secara langsung persiapan kedatangan Ustadz kondang yang penuh dengan jadwal Dakwah hingga tahun 2019 mendatang.

Jika dibandingkan kesibukan bupati ketika atau sebelum suksesnya MTQ tingkat Provinsi jambi ke 47 di tahun 2017 lalu, sama halnya dengan kesibukan waktu itu.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Humas Setda Tanjabtim Fajar Alamsyah membenarkan, kalau bupati terlihat ikut campur dalam mensukseskan acara Safari Dakwah yang akan diisi oleh Ustadz Abdul somad itu.”Itu jiwa bupati, ia tidak mau lepas tangan. Dari hari jumat hingga sekarang saja ia bolak balik dari rumah dinas ke masjid Agung Addarojat untuk monitor dan menyusun tempat acara,” ucap Alam .”Bupati ingin acara ini sukses, karena ia tidak puas kalau tidak monitor secara langsung,” sambungnya.

Alam menjelaskan, pada senin (29/1) besok, Bupati dan Wakil bupati akan turun langsung menyambut kedatangan Ustad Abdul somad di Bandara Sultan Thaha jambi.”Dan insya Allah sebelum masuk ba’da ashar sudah sampai di bumi sepucuk nipah serumpun nibung. Karena akan dilaksanakan sholat berjamaah,” jelasnya.

Hendri, selaku Kabag Umum setda Tanjabtim menjelaskan, kalau untuk persiapan lokasi Safari Dakwah yang telah disiapkan hingga berita ini diturunkan sudah mencapai 90 persen,”Saat ini tinggal menunggu kedatangan Ustadz Abdul somad,” katanya.(*)

Penulis : Hendri
Editor : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top