Rabu, 12 Desember 2018 |
Peristiwa

Bupati Romi Tinjau Sekolah yang Terendam Banjir

Senin, 12 Maret 2018 15:45:15 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Akibat tingginya curah hujan beberapa hari ini, ruas jalan maupun sekolah-sekolah di wilayah perkantoran Tanjabtim terendam air.

Melihat kondisi tersebut, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Haryanto, SE pun turun kelokasi untuk meninjau sekolah-sekolah yang ada, salah satunya SD 61 Tanjabtim yang berlokasi di Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat yang juga terendam oleh air.

Kehadiran Bupati Romi Haryanto tersebut, untuk melihat langsung jalanya proses belajar mengajar di setiap sekolah yang terendam banjir. Namun pada saat Bupati turun ke Sekolah ia sedikit kecewa karena guru yang seharusnya ada pada waktu jam mengajar banyak yang tidak hadir. " Kenapa kamu masih diluar dan tidak belajar anak - anak, guru kalian pada kemana, "tanya Bupati.

Dalam sidaknya, Romi menghimbau kepada para murid dan Masyarakat, agar berhati - hati terhadap banjir yang melanda sekarang ini, dikhawatirkan akan banyak binatang berbisa yang muncul. "Saya menghimbau agar tetap berhati - hati dengan binatang yang berbisa, "himbaunya.(*)

Penulis : Hendri R

KOMENTAR DISQUS :

Top