Selasa, 19 Desember 2017 |
Peristiwa

Bupati Safrial Berikan Penghargaan Kepada Camat Di Hari BBGRM

Kamis, 23 November 2017 01:21:23 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bupati DR. IR. H. Safrial, MS memberikan penghargaan terhadap 6 (enam) dari 13 Camat se-Tanjab Barat. Keenam Camat tersebu tiga camat teladan dan tiga camat terbaik. Baik dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS pada Acara Pencanangan BBGRM Ke-14 dan HKG PKK ke-45 dan Gelar TTG di Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (22/11/17).

Tiga Camat Teladan tersebut diputuskan dengan SK Bupati Nomor 1024/KEP.BUP/PEM/2017 tanggal 20 November 2017 tentang Camat Teladan dan Berprestasi Kabupaten Tanjab Barat. Masing-masing Teladan I Camat Bram Itam, Hendri Ponda, S.STP, MH, Teladan II Camat Tebing Tinggi, Muhammad Adriansyah, SE dan Teladan III Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH.

Selain itu Bupati juga memberikan penghargaan kepada 3 Camat terbaik. Diantaranya Camat terbaik di Bidang Pemerintahan yakni Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus, Camat Pembangunan Bidang Pembangunan yakni Camat Renah Mendaluh Bambang Hermanto, SE dan Camat terbaik di Bidang Kemasyarakatan, Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, SE.

Keenamnya serentak menjabat sebagai camat bersama 7 camat lainnya sejak dilantik oleh Bupati Tanjab Barat Safrial pada 19 Desember 2016 lalu.

Penghargaan diberikan untuk Camat Teladan I diberikan piagam penghargaan dan uang tunai Rp 12 juta. Camat Teladan II diberikan piagarm dan uang tumai Rp 7,5 juta dan Camat Teladan III diberikan piagarm dan uang tumai Rp 5 juta. Sementara untuk 3 Camat kategori berprestasi masing-masing diberikan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, usai menyerahkan penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada camat terpilih. Penilaian terbaik dan berprestasi bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi, sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan, minimal dapat di pertahankan untuk tahun 2018 mendatang,” sebut Bupati singkat. (Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top