Kamis, 18 Januari 2018 |
Advetorial

Bupati Sarolangun Pantau Ujian Nasional Berbasis Komputer

Selasa, 05 April 2016 21:31:29 wib
Bupati Sarolangun H Cek Endra didampingi Kadisdik Sarolangun H Lukman M Pd memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Kepala Dinas Pendidikan Sarolangun H Lukman M Pd memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari ke dua di beberapa sekolah dalam Kabupaten Sarolangun, diantaranya  SMA N 7 Sarolangun dan SMK N 4 Sarolangun.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabid Dikmen Murtoyo S Pd Sarolangun, pengawas pendidikan H Anwar Harun S Pd, dan sejumlah pejabat di dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun lainnya.

Usai memantau pelaksanaan UN di sejumlah sekolah, pada sejumlah wartawan bupati mengatakan sejauh ini masih berjalan lancar dan belum ada kendala yang berarti, baik sistem LJK maupun UNBK yang ada di SMK N 4 Sarolangun.

“Alhamdulillah anak-anak bisa mengerjakan soal dengan tenang, dan belum ada gangguan PLN dan jaringan, begitupun dengan sistem LJK tidak ditemukan lembar jawaban yang rusak atau kekurangan soal,”ujar Bupati, Selasa 05 April 2016.

Tidak jauh berbeda, hal senada juga diungkapkan H Lukman M Pd Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan terkait masalah saat UN.

”Kami juga berharap para siswa bisa menjawab soal dengan baik, dan tetap mengutamakan kejujuran, sehingga melahirkan generasi yang berkualitas,”harapnya.(jambidaily.com/AJI)

KOMENTAR DISQUS :

Top