Senin, 19 Agustus 2019 |
Peristiwa

Bupati Tebo Membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

Kamis, 02 Mei 2019 08:24:55 wib

JAMBIDAILY TEBO - Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Tebo mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Lapangan Eks. MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dan Hj. Saniatul Lativa, SE. MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tebo. Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Kab. Tebo, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Tebo dan undangan lainnya.

Hj. Saniatul Lativa dalam sambutannya, mengajak ibu-ibu PKK Kecamatan se-Kab. Tebo untuk menjalankan 10 program pokok PKK. "Tujuan dari kegiatan PKK ini untuk menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan seluruh kader PKK," Kata Saniatul.

Sementara itu, Bupati Tebo selaku Pembina PKK Kab. Tebo mengharapkan selain menggerakkan dan mengkoordinir kegiatan, tim penggerak PKK diminta untuk mampu memfasilitasi kegiatan dalam rangka menunjang berbagai kegiatan pembangunan di wilayah masing-masing termasuk membangun keluarga sehat dan berketuhanan.

"Keberadaan PKK mempunyai arti penting dan tak dapat diabaikan, karena kader PKK dinilai mampu mendidik generasi muda supaya menjadi generasi yang memiliki bekal keterampilan dan pendidikan," Ungkap Bupati.


Sumber : Humas Setda Kab. Tebo

KOMENTAR DISQUS :

Top