Minggu, 21 Juli 2019 |
Wisata & Budaya

Cantiknya Danau Sipin akan menjadi Daya Tarik Wisatawan ke Jambi

Jumat, 26 April 2019 08:02:24 wib
Nilawaty Hade/Foto: Ist

JAMBIDAILY WISATA - Semakin cantiknya Danau sipin yang akan Ada jembatan penghubung antar beronjong dan kios UMKM untuk cinderamata dan kuliner, sarana penunjang wisata air sepeti Jetski, serta normalisasi kawasan danau tentu menjadi daya tarik tersendiri di lokasi hasil program Inovatif, Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME.

Daya tarik itu tidak hanya bagi warga atau wisatawan lokal saja, tetapi luar kota Jambi bahkan Internasional. Dengan begitu akan memberi minat pengunjung menuju Danau Sipin, begitu penuturan Nilawaty pemilik Gentala Tour and Travel, atas apresiasinya terhadap Pemerintah Kota Jambi.

"Kami orang pariwisata sangat senang dan menyambut baik upaya pemerintah Kota yang telah membenahi Objek wisata di dalam kota yaitu Danau Sipin ini mempercantik kota, Membuat kota lebih menarik karena ada objek-objek cantik yang bisa dikunjungi oleh tamu yang berkunjung ke Jambi. Berharap lokasi Danau Sipin dapat lebih dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Jambi dan tamu pendatang," Beber Nilawaty Hade, kepada jambidaily.com.

Wanita penggiat pariwisata yang acap kali melakukan perjalanan ke beberapa negara ini, akan membawa wisatawan yang ke Jambi untuk mampir dan menikmati Danau Sipin.

"Kedepannya disekitar Danau Sipin dapat diciptakan tambahan fasilitas yang  membuat kunjungan kita bisa lebih lama disana. Misalnya ada restoran dengan kualitas baik, area publik untuk event-event dan lain-lain. 

Jadi kalau ada kunjungan tamu luar ke Jambi kami akan ajak mereka untuk bersantai sejenak di Danau Sipin," Tandas Nilawaty.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top