Minggu, 17 Desember 2017 |
Advetorial

CE-Hilal Ikuti Diklat Kepemimpinan di Jakarta

Kamis, 07 Desember 2017 10:15:12 wib
Tampak CE-Hilal duduk bersama dengan kepala daerah asal provinsi Jambi dan CE disambut hangat salah satu kepala daerah. Poto:ist

JAMBIDAILY SAROLANGUN - Dua pemimpin Kabupaten Sarolangun, yakni Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati H Hillalatil Badri, Rabu (06/12/2017) kemarin, mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pembekalan Kepemimpinan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada Serentak Februari 2017 yang lalu, di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Jakarta.

Diklat tersebut dibuka langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan Kepala BPSDM Kemendagri, Tegus Setya Budi, dihadiri para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terpilih Pilkada serentak se Indonesia.

Diklat tersebut diadakan selama tiga hari, 06 - 08 Desember 2017, bertujuan agar Kepala dan Wakil Kepala Daerah bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan dan semangat dan pengabidan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Hari ini saya bersama pak Wabup mengikuti Diklat kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri dan pihak BPSDM, selama tiga hari kedepan, mohon doanya," kata Bupati Cek Endra didampingi Kabag Humas Syahruddin.

Cek Endra juga menjelaskan, dengan pelatihan ini diharapakn agar para kepala daerah bisa meningkatkan pelayanan yang baik, pemberdayaan masyarakat, dan melakukan pembangunan yang merata dan berkualitas.

Selain itu, kegiatan diklat ini juga menjadi ajang silaturrahmi kepala daerah, apalagi sosok Bupati Cek Endra dan Wakil Bupati Hillalatil Badri, yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan pandai bergaul. Wajar saja, saat tiba di acara tersebut ke dua-duanya disambut hangat oleh sahabatnya dari masing-masing kepala daerah se Indonesia dan para petinggi negara. (aji/adv)

KOMENTAR DISQUS :

Top