Selasa, 22 Mei 2018 |
Hukum

Cegah Pelaku Kejahatan, Polsek Dendang Gelar Razia Malam

Rabu, 14 Februari 2018 16:44:41 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Untuk mencegah pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor (3C), jajaran Polsek Dendang tadi malam sekira pukul 21.00 wib sampai pukul 23.wib, selasa (13/2) menggelar razia di jalan jalur II Desa Catu Rahayu, Kecamatan Dendang.

Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dendang, AKP M.Gea SH. dibantu dengan seluruh jajaran anggota Polsek Dendang. Dalam razia itu terlihat kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dijalan tersebut, satu persatu pengendara dan kendaraannya diperiksa oleh polisi.

Saat razia, lima orang pemuda sempat diamankan karena mengendarai motor yang tidak standar. Seluruh kap motor yang mereka gunakan sudah dipreteli. Namun setelah diberikan teguran dan pembinaan kelima pemuda tersebut dibebaskan. 

Kapolsek Dendang, AKP M.Gea dikonfirmasi mengatakan, razia tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran pelaku kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan Narkoba. "Tujuan giat ini agar memberikan rasa aman ditengah masyarakat dan terciptanya kamtibmas yang kondusif,"kata AKP M.Gea SH kepada Jambidaily.com rabu (14/2).

Penulis : Hendri R
Editor : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top