Rabu, 22 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

CILEGON – Forum TBM Provinsi Jambi Terima SK dari DPP

Sabtu, 14 Desember 2019 16:21:23 wib
JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Disela Kegiatan Workshop Optimalisasi peran Forum TBM yang dilakukan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, di hotel Horison Forbis, Cilegon, selama tiga hari, mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2019 tersebut diakhiri dengan penyerahan SK kepengurusan Forum TBM Provinsi Jambi.

SK diserahkan langsung oleh ketua DPP FTMB Dr. Firman Hardiansyah, dan diterima oleh, Adi Setiadi, sebagai ketua terpilih.

"Dengan diterimanya SK ini, jadi saya sah sebagai ketua Organisasi F-TBM Provinsi Jambi, amanah ini akan kita emban bersama-sama dengan kepengurusan yang telah terbentuk," Ujarnya.

"Untuk langkah awal kita akan melakukan konsolidasi dengan para pengurus TBM yang ada di Provinsi Jambi dan akan menyusun program kerja. Lalu akan membahas apa yang menjadi kendala selama ini, tentunya akan kita carikan solusinya bersama,"Tuturnya menambahkan.

Menurutnya amanah ini cukup berat jika di emban sendiri, namun harus optimis dengan membangun sinergi antar kepengurusan dan membangun jejaring "Maka beban ini InsyaAllah akan terasa ringan, "ujar mantan Pimpinan media Jambi one dan Tabloid Monica itu.

Ketua Forum TBM Indonesia, Dr. Firman Hardiansyah, berharap bisa membangun sinergitas, "dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin sesuai AD/ART sehingga bisa mencapai cita-cita melaksanakan misi mencerdaskan kehidupan bangsa," ujarnya didampingi Sekjend DPP Forum F-TBM Ariful. (*)

KOMENTAR DISQUS :

Top