Rabu, 22 November 2017 |
Ekonomi

CSR 2017 Provinsi Jambi Berhasil diraih oleh PetroChina dan Pertamina EP

Senin, 09 Oktober 2017 11:48:16 wib
Petro China International Jabung Ltd dan PT Pertamina EP Aset 1 Jambi Field, saat menerima penghargaan dari Gubernur Jambi/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY MIGAS, Ekonomi - Piagam penghargaan atas partisipasi kepada masyarkat melalui program corporate social responsibility (CSR), berhasil diraih Petro China International Jabung Ltd dan PT Pertamina EP Aset 1 Jambi Field.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Rapat Koordinasi Gubernur (Rakorgub) Se-Sumatera di hotel Swiss Bel Jambi, Senin (09/10/17).

"atas nama forum tanggung jawab sosial perusahaan (FTSP) kami mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur yang telah memberikan perhatian terhadap dunia usaha dengan cara adanya penghargaan ini," Ungkap Ketua FTSP Provinsi Jambi, Ir.H.Slamet Irianto.

Selain itu Slamet Irianto menuturkan bahwa FTSP berharap dapat mensinergikan dengan target pembangunan Jambi tuntas 2021.

"semoga kita dapat terus mengembangkan dan bersinergi dengan Jambi tuntas 2021 seperti yang di programkan provinsi Jambi, tahun 2017 ada 22 perusahaan menerima penghargaan yang mewakili hampir seluruh aspek kegiatan TSP, seperti Ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan sosial budaya," Jelasnya.

Dalam sambutannya Zumi Zola mengimbau kepada perusahaan yang beroperasi untuk terus bersinergi bersama Pemprov Jambi. 

"Saya juga mengharapakan kedepannya program-program dari pemerintah dapat disinergikan dengan program-program CSR yang ada di perusahaan," kata Zola

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top