Sabtu, 21 September 2019 |
Peristiwa

Dandim 0415/Bth Ajak Warga Bergotong Royong di TMMD

Senin, 24 Juni 2019 21:58:13 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Tidak hanya meninjau jalan yang akan dibangun, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman berharap agar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat terus berjalan dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Seperti halnya program bedah rumah yang akan dilaksanakan Satgas TMMD, dapat terus berjalan dan membantu meringankan beban masyarakat yang ekonominya kurang mampu.

"TNI siap membantu. Tapi itu tergantung dana yang disiapkan pemerintah daerah dan penganggarannya. Semoga program ini selalu berjalan, karena program ini selalu ada disetiap Kodim," ungkapnya Widi usai meninjau salah satu rumah yang mendapat bantuan bedah rumah, Selasa (24/6/2019).

Karena itu, dia juga mengajak kepada masyarakat sekitar, terutama di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari agar bergotong royong untuk membangun rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah.

"Ajak masyarakat lainnya untuk gotong royong buat rumah ini, agar cepat selesai," pintanya kepada masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar yang beruntung mendapatkan bantuan bedah rumah berukuran 5X7 meter, dengan bangunam semi permanen. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga melakukan peletakan batu di pondasi rumah warga yang mendapatkan program bedah rumah TMMD. (Pendim 0415/Bth)

KOMENTAR DISQUS :

Top