Minggu, 15 September 2019 |
Hukum

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira: Jangan Mudah Terhasut dan Jaga Persatuan

Kamis, 23 Mei 2019 01:44:10 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira SIP M.I.Pol, dalam kunjungannya pada Rabu (22/5/2019) di kegiatan safari ramadhan Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menghimbau masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurut Dandim, masyarakat jangan mudah terhasut terhadap berita-berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah, ia berharap masyarakat tetap menjaga kekompakan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedamaian NKRI.

"Jangan mudah terhasut, jangan mudah percaya terhadap berita-berita bohong (Hoax) yang dapat memecah persatuan kita. Mari sama-sama kita jaga situasi yang selama ini aman, damai dan tenteram,’’ kata Letkol Inf M Arry Yudistira.

Safari ramadhan dihadiri Dandim 0419/Tanjab bersama Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, Kapolres Tanjabtim, para Kadis, Kabag Setda, Camat Kuala Jambi dan kurang lebih 500 jemaah Masyarakat yang turut hadir.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi, mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan isu-isu yang beredar di dunia maya atau sosial media yang belum tentu kebenarannya.

"Kepada masyarakat saya menghimbau agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu-isu yang beredar, karena isu tersebut belum tentu kebenarannya. Jika masyarakat mendengar isu-isu atau berita-berita dari sosial media sifatnya dapat memprovokasi jangan langsung disebarkan. Check lebih dahulu atau bila perlu menanyakan langsung kepada aparat pemerintah baik kecamatan, TNI dan Polri atau sumber yang bisa kita percaya," Harap Kapolres.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top